Rabu, 09 Juli 2008

Apakah itu Membuatmu Senang?

Kadang kesendirian mampu membuat suatu yang labil namun juga sesuatu yang tal labil, tapi kesendirian yang kokuo alami adalah hal yang memang telah sepantasnya diterima atas apa yang telah kokuo lakukan.

Membenci dan tidak ingin menerima apa yang telah ditakdirkan Tuhan pada kokuo adalah hal yang telah terjadi malah sebelum menatap setumpuk hal yang disangkalnya. Tuhan itu adil, itu yang kokuo tahu karena semua yang kokuo lakukan dengan sendirinya akan mendapatkan hukuman dari Tuhan. Sesuatu yang benar-benar disangkalnya malah berbalik menjadi miliknya seutuhnya, itu adalah sebuah sifat penuh kebohongan seumur hidup, kebohongan demi melindungi sesuatu hal yang seharusnya kokuo terima dengan lapang dada.
Apa yang terjadi adalah kesalahan. Kesalahan karena kokuo memang tak pantas untuk menerima kebaikan. "Topeng" itu satu persatu ditumpukkan demi menciptakan "topeng" lainnya, "topeng" yang dapat membuat kokuo mampu untuk hidup lebih lama.
Tapi bagaimana jika pada akhirnya "topeng" itu terlepas? yang terjadi hanyalah penyesalan yang tak diharapkan, penyesalan akan waktu yang bergulir dengan begitu cepatnya tanpa ada waktu untuk mengubahnya.
Kesalahan terfatal yang pernah dilakukannya, kesalahan itu adalah hidup untuk waktu yang lebih lama hanyakarena berharap suatu saat ada seorang yang dapat menerima dirinya apa adanya.
Tapi yang terjadi justru sebaliknya, seorang pembohong tetaplah seorang pembohong. Kenyataan yang tak mungkin untuk disangkal.
Kokuo seorang pembohong. Apa itu yang membuatmu senang?
Senang saat sesuatu yang merupakan satu-satunya harapan untuk hidup dihancurkan? jika benar begitu kokuo berharap ini hanyalah karma dari Tuhan.

2 komentar:

Caroline mengatakan...

Kokuo, mika dan modo sama sekali ga peduli dengan kenyataan kokuo pernah ngebohongi kita. Kalau pun kita peduli, sejak awal kita udah ngamul-ngamuk sama kokuo, tp enggakkan???(kita twnya tgl 7 juli 2008).dan kita sama sekali ga peduli,tentu aja.Karena kita berdua yakin, kalo ga seluruh postingan kokuo itu bohongan semua, pasti ada jg yang benar. Trz kita jg ga peduli dan ga akan ingat-ingat kejadian ini lg, bagi kita, kokuo tetaplah kokuo rekan sesama anggota cf yang asyik diajak ngobrol dan sering ngebelain kita.ga peduli sm semua hal yang udah terjadi, bukan hanya mika dan modo aja, tp anak-anak lain juga, sperti si dash, dll.
Jadi mika dan modo tentunya berharap agar kokuo tidak usah marah—marah lagi, dah ga usah diambil hati deh kejadian menghebohkan gara-gara mie ramen yang ga jelas siapa itu, yang seenaknya saja nganguin ketenangan kita,yg nanti kalo mika temuin dia,bakal mika masak dia jadi mie ramen benaran baru tahu rasa itu orang,mika cincang-cincang dia, trz dikasih merica banyak-banyak, ditumis,direbus,dikukus, trz di bakar. Hehehe…
Mika minta maaf yah kalo dah banyak buat kokuo marah, dah minta maaf juga kalau e-mail ini telat, karena mika ga pernah sempat ol, sejak hari rabu tgl 9 juli kemarin, sekali lagi minta maaf yah.
Salam persahabatan
MIKA_MODO

tpoeng?topeng apaa? ga usah kayak bgn terus

Ryu Kanagawa mengatakan...

Memang penyesalan selalu datang terlambat... akan tetapi tak ada alasan untuk tidak memulai perjuangan baru...