Jumat, 18 Juli 2008

Apa Kau Mengerti Sesuatu ??

Kadang memang ada kalanya kesalahan dapat membuat seseorang akan menjadi "jatuh" dan terpuruk dalam kegelapan dan kadangada juga yang menanti kegelapan datang menghampiri dan merasa enggan untuk lepas dari cengkraman kegelapan.
Kokuo adalah salah satunya...

Kokuo merasa kegelapan adalah satu-satunya tempat untuk pulang, satu-satunya tempat untuk bisa kokuo bersikap jujur apa adanya. Kejujuran yang benar-benar dilindungi sedemikian rupa hanya demi sesuatu yang semu, kejujuran yang pada akhirnya menjadi masalah terparah dalam hidup kokuo.
Kadang kokuo berpikir, adakah seseorang yang mampu mengerti mengapa kokuo rela hidup dalam kebohongan hanya demi sesuatu yang hingga sekarang pun tidak tercapai, kebohongan yang pada akhirnya membuat kokuo hidup dalam kesendirian yang tiada akhir, kebohongan yang membuat semuanya menganggap kokuo adalah seorang pembohong yang tak satupun hal yang dibicarakan adalah sesuatu kebenaran, sehingga kokuo pun semakin enggan untuk bersikap jujur bahkan pada diri sendiri.
Apa kau tahu sesuatu??
Sesuatu yang sebenarnya ingin dicapai oleh kokuo sehingga rela hidup dalam kepalsuan??
Sesuatu yang tidak dapat dicapai jika kokuo tak mengorbankan hal yang palin berharga banginya, "sesuatu" itu adalah "kenyataan"
Kepercayaan akan diri kokuo yang semakin hari semakin menghilang keberadaannya dengan kebohongan-kebohongan tiada akhir, tapi...
Tak satu pun yang mengerti mengapa hal itu terjadi, karena bagi mereka hal itu tiada arti.

2 komentar:

Caroline mengatakan...

memangnya kenapa??? apa alasannya kokuo hidaup dalam kepalsuan???

Runni_is_firazyinta mengatakan...

ya ampunn,, apa alasanmu tuk hidup dalam kepalsuaN??

saiia tidak mengerti





maap klo ganggu..