Minggu, 26 Oktober 2008

Hari dimana Semua Hal Harus dan Tak Harus, Berakhir

Kadang yang hal yang seharusnya terjadi malah tak terjadi dan hal yang seharusnya tak terjadi malah terjadi dengan begitu mudahnya.

Apa yang aneh dari diri kokuo ??? Hal yang dia lakukan selalu saja merupakan hal yang salah. Kadang kokuo merasa hidupnya sama sekali tak berarti karena semuanya menganggap dirinya salah dalam semua hal. Semua orang tak paham akan semua hal yang ingin dilakukannya, apa yang diinginkannya, semuanya hanya bisa menyalahkan semua hal yang ada dalam dirinya.
Apakah mereka telah benar-benar sempurna sehingga mereka dengan seenaknya mencaci orang yang jauh lebih lemah dari mereka ???
Dibandingkan mereka yang memiliki segalanya kokuo masih punya hal yang bisa membuatnya mampu untuk bertahan dalam memjalani hidup yang hina, namun semuanya seolah enggan menerima kokuo dalam semua hal yang mereka rasakan dan mereka lihat hanya sebuah "sosok" yang sudah tak termaafkan lagi.
Kokuo tak berharap pada apapun atau siapapun, karena kokuo telah hidup dalam "kegelapan" yang bahkan jauh lebih pekat dari kegelapan itu sendiri. Tak peduli apapun yang akan terjadi selanjutnya, tapi kokuo hanya bisa berharap pada diri sendiri, karena sudah tidak ada lagi hal yang bisa diharapkan.
Kenapa ???
Karena semuanya telah "membuang" kokuo dengan sengaja ataupun tidak.
Sekarang kokuo hanya sendiri, tak peduli dengan apa yang akan didapatkan ataupun yang akan dikatakan orang padanya, karena kokuo telah ragu untuk mempercayai "dunia", "dunia" yang dimana semua orang bahkan tak lagi mau menatap kehinaan yang dimilikinya.
Apa dan siapa yang harus dipercayai jika semua orang adalah "pengkhianat", sekarang kokuo hanya bisa menunggu dimana akan datang hari dengan semua hal yang ada pada dirinya akan berakhir ataupun tidak.
Hari dimana semua hal yang harus dan tak harus akan berakhir.
Hari dimana "janji" itu akhirnya terwujud,
dan ........
Hari dimana kokuo akan tersenyum dengan tulusnya menatap langit biru yang lembut bersama orang yang sangat berarti bagi dirinya bahkan lebih berarti dari nyawanya sendiri.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ha kokuo kadank semua hal yg tpenting bagi kita harus hilang tapi someone bilang ke ai kalo kita bakalan dpet itu semua tpi nnti
thx alot of yah^^
kokuo hapy b'day ^^
_ai_chan