Senin, 19 Mei 2008

Original Manga Without Computer Used

"I don't Know" adalah judul komik original pertama yang dibuat pada Desember '03 hingga Januari '04, komik ini dibuat untuk hadiah ulang tahun Kokuo_Sama pada tanggal 31 Januarinya.

"I don't Know" bercerita tentang seorang wanita yang harus melupakan keluarganya untuk menjadi seorang pembunuh bayaran demi membalas demdam kematian adik laki-lakinya. Tapi, ternyata yang membunah adik tercintanya malah ternyata orang yag paling penting dalam hidupnya.
Ending-nya sedikit menggantung karena si tokoh utamanya malah memilih untuk berdamai ria dengan "musuh"-nya. Mungkin dikarenakan saat itu pemikiran dari seorang Kokuo Sama itu sendiri agak menggantung.
Judul kedua dari komik original berikutnya adalah "Hana".
Diambil dari bahasa Jepang yang berarti Bunga. Berbeda dengan cerita sebelumnya, "Hana" bertema sihir dan dunia lain ^^' yang menceritakan tentang seorang laki-laki yang ditakdirkan untuk menghancurkan Bumi [agak mirip cerita X ciptaan CLAMP] tapi ia sendiri sebenarnya berharap ada seorang yang ingin menghentikan dirinya. Tapi, orang yang diharapkan malah memusuhi dan membuat dirinya menjadi benar-benar ingin menghancurkan Bumi.
Untuk saat ini cerita "Hana" telah berjalan hingga part 18 dan sekarang masih dalam proses pembuatan.
Pembuatan "Hana" sendiri dimulai pada November '05 dan hingga sekarang belum selesai padahal naskah cerita "Hana" telah selesai pada Juli '06. Cerita "Hana" pernah vakum beberapa bulan dikarenakan Kokuo Sama mengalami tekanan mental akibat kebanyakan ide dalam kepalanya^^'
Komik original selanjutnya masih dalam tahap pembuatan naskah cerita, 7 diantaranya telah selesai pada April '06 lalu.

1 komentar:

Caroline mengatakan...

kapan2 posting donk komiknya kokuo mika mau baca